Sabtu, 10 April 2010

RESEP AGAR PENIS KOKOH EREKSI

RESEP AGAR PENIS KOKOH EREKSI

Bagi kaum pria penis adalah alat vital utama dalam menyalurkan kebutuhan biologis. Penis yang lemas (kurang keras), loyo tidak dapat memberikan kenikmatan dalam melakukan hubungan sex terutama bagi lawan jenis. Oleh karena itu seyogiyanya rawatlah senjata satu-satunya tersebut agar tetap tegang, keras dan kokoh. Penis yang kurang kuat dapat disebabkan karena : kurang makanan yang bergizi, kerja berat, kelelahan, banyak melakukan onani, atau karena penyakit tertentu seperti diabetes mellitus, tekakan darah rendah/tinggi dan kurang darah.

Gejala :
Penis kurang tegang, kurang kuat.
Ketegangannya tidak tahan lama.

Bahan :
Daun jarak (Ricinus comunis, L) ………..…… 3 lembar
Daun jeruk nipis (Citrus aurantifolia)……. 10 lembar
Kencur (Kaempfaria galanga, L)………. 1 potong
Beras (Oryiza sativa, L)………. Secukupnya

Cara Pembuatan :
Bahan ditumbuk halus menjadi satu.
Tambahkan airpanas sedikit.

Cara Pemakaian :
Gunakan untuk mengurut, kemudian balurkan pada penis dan biarkan ramuan tersebut menempel selama lebih kurang 30 menit. Setelah itu cuci dengan air hangat.
Bila cara ini dilakukan setiap pagi maka dalam beberapa minggu saja hasilnya memuaskan.

Saran-saran :
Banyak makan makanan yang bergizi.
Banyak makan sayuran dan buah-buahan.
Kerja dan istirahat yang teratur.
Hilangkan pikiran kalut.
Jangan makan sayuran terong.
Jangan banyak minum air kelapa.
Jangan memakai celana dalam ketat.





Yang gw pengen share disini adalah teknik memperbesar penis dengan cara manual atau self training, bukan cara mistis atau dengan obat atau alat apapun. Teknik ini udah gw praktekin selama kurang lebih 6 bulan dan dengan hasil yang udah kelihatan, makanya gw bermaksud membagi informasi ini am temen2 ds mania. Untuk informasi penis gw bertambah panjang 2cm selama 6 bulan, dari yang gw baca ada yang bisa sampe 2cm dalam 3 bulan, katanya tergantung teknik dan banyak hal lainnya.

Teknik ini sebetulnya udah dikenal sejak lama, bahkan menurut website aslinya disebut bahwa orang Sudan dan orang daerah timur tengah-lah yang pertama menggunakan teknik ini, (pantes anunya gede2 ya . kaum laki2 mereka secara turun temurun mewariskan teknik ini selama berabad abad, dan sekarang giliran kita berpenis GEDE J.

Sebelum dimulai, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:
teknik ini bukan teknik instan yang sekali jalan langsung kelihatan hasilnya, harus dengan tekad dan komitmen yang kuat dari diri sendiri, so kalo cepet nyerah dijamin ga akan berhasil.
Jangan maksain diri pengen cepet dapet hasil. Jangan sampe karena pengen cepet dapet hasil trus kita terlalu memporsir latihan dan akhirnya penisnya cedera. INGAT!, itu penis lu sendiri, masa depan lu, kalo ga bisa dapet kenikmatan gara2 ulah sendiri kayanya sebanding.
Rutinitas adalah kunci keberhasilan teknik ini, kalo ngelakuinnya males malesan kayanya hasilnya juga ga maksimal.


A.Stretching / Length extender

Latihan ini dimaksudkan untuk menambah panjang penis, caranya adalah dengan meregangkan jaringan erectile. Menurut penulis aslinya jaringan erectile adalah jaringan tendon yang akan membuat penis kita ereksi jika dipenuhi oleh darah dari aliran darah di tubuh kita (semoga gw translatenya bener ). Latihan ini lebih aman daripada jika kita berlatih menggunakan pemberat yang di ikatkan pada penis (ada loh latihan kaya gitu).
Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penis harus dalam keadaan flacid (tidur, loyo, kalem, ga ereksi, ga lagi gaceng), (kalo ternyata penis kita dalam keadaan ereksi ya musti di tidurin dulu). Yang kedua posisi sebaiknya duduk atau berdiri, yang ketiga adalah penis tidak dalam keadaan licin atau keadaan yang bisa menimbulkan tangan kita selip ketika memegang penis. (Sebetulnya banyak variasi cara yang bisa dilakuin, gw akan coba jelasin cara yang biasa gw lakuin) langkahnya adalah sebagai berikut:
pegang ujung penis dengan satu tangan dan tangan lainya memegangi tangan yang memegang penis. Pada saat memegang pastikan tangan kita tidak selip, tapi juga jangan sampai terlalu keras karena dapat mencederai penis.
tarik penis ke arah depan sampai terasa regangannya, tapi jangan terlalu keras. Cukup sampai terasa bahwa penis kita dipaksa meregang, tahan sampai kira kira 30 detik, kemudian lepaskan. ulangi sampai kira kira 10 kali.
lepaskan penis, kemudian pukul-pukulkan penis ke paha kanan kiri sampai kira-kira 30 detik, atau sampai penis kembali rileks.
ulangi langkah ke 2, tapi kali ini tarik penis ke arah atas.
ulangi langkah 3.
ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kiri.
ulangi langkah 3.
ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah bawah.
ulangi langkah 3.
ulangi langkah 2, kali ini tarik penis ke arah kanan.
ulangi langkah 3.
Selanjutnya ulangi langkah tadi namun kali ini di putar membentuk lingkaran ke arah kiri, dan kemudian kebalikannya. Ulangi selama lima kali kemudian diakhiri dengan mengulang langkah 3.

Latihan ini akan benar benar terasa hasilnya setelah 3 sampai 4 bulan.


B.Jelging

Latihan ini di maksudkan untuk memperbesar ukuran penis. Latihan inilah yang sudah dilakukan selama berabad-abad oleh banyak suku di timur tengah, latihan yang penulis asli menyebutnya resep rahasia keluarga. Teknikya adalah dengan secara terus menerus memaksa darah memenuhi penis, yang lambat laun akan menyebabkan rongga di dalam jaringan tendon membesar dan mampu menampung lebih banyak darah, yang akhirnya memperbesar ukuran penis. Untuk informasi ereksi yang terjadi pada penis kita adalah karena darah yang memenuhi jaringan penis, sehingga mengeras. Latihan ini memerlukan waktu sekitar 20 menit. Dan lebih baik dilakukan sambil duduk atau berdiri. Gunakan cairan pelicin secukupnya, misalnya baby oil atau vaseline.(biasanya gw pake sabun mandi, karena gw ngelakuinnya di kamar mandi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar